September 8, 2011

Insiden Sepatu Terbang (Beckham dan Forlan)

Korban 'sepatu terbang' di United ternyata ada dua orang.
David Beckham ternyata bukan satu-satunya korban insiden sepatu Sir Alex Ferguson. Diego Forlan, mantan pemain United yang semakin tajam setelah pindah, ternyata pernah juga mengalami hal yang sama. Hasilnya pun sama: keluar dari
United.

Forlan bercerita pada the Sun mengenai pengalaman nya ini. Ia 'dibuang' dari United setelah mengabaikan perintah Fergie mengenai stud yang ia pakai.

"Kita tidak akan pernah bisa mengelabui Alex Ferguson. Saat itu ia menyuruh saya menggunakan stud yang tinggi, karena lebih sesuai dengan kondisi basah. Tapi saya merasa lebih nyaman dengan yang rendah. Saya setuju, tapi tidak melakukannya"

Hasilnya, Forlan terpeleset saat menghadapi Chelsea dan kehilangan peluang mencetak gol.
"Setelah itu, saya buru-buru mengganti sepatu. Ia melihatku, dan melemparkan sepatu tersebut"

Tidak sampai mengenai matanya seperti yang dialami Beckham memang. Tapi tetap saja, itulah pertandingan terakhir Forlan dengan United. Beberapa hari kemudian orang Uruguay ini 'dilempar' ke Villareal.

Namun, Forlan mengakui hubungannya dengan Fergie sudah membaik.

"Ia sempat menelpon saya dan memberikan tips sesaat sebelum menghadapi Arsenal"

Karir Forlan selepas United memang meningkat. Ia dua kali merebut sepatu emas eropa bersama Villareal dan timnya sekarang, Atletico Madrid.

So, maybe it's wise to say, 'insiden sepatu terbang' kali ini malah membawa keberuntungan pada Forlan.

Sumber : Soccer Blog

1 comment:

Untuk Kritikannya Komentar Di Bawah Sini......