November 18, 2015

Ini Prediksi Legenda Liverpool untuk Kapten Setan Merah, Wayne Rooney

​Legenda Liverpool, John Barnes percaya bahwa Wayne Rooney akan mampu mencetak lebih dari 15 gol bagi Manchester United pada musim ini. Kepercayaan tersebut tetap muncul dalam diri Barnes meski Rooney tak berhasil menjalani musim ini dengan maksimal. 


Kapten The Red Devils ini harus mampu menahan seluruh kritikan yang ia terima selama ini, dan bahkan muncul pula sejumlah seruan
kepada Louis van Gaal untuk mulai mencadangkan pemain asal Inggris tersebut. 

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris ini hanya mampu mencetak tujuh gol saja di seluruh kompetisi pada musim ini. Akan tetapi, Barnes tetap yakin bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut akan segera menunjukkan sentuhan emasnya bagi Setan Merah. 

Lalu ketika ditekan tentang berapa banyak gol yang akan mampu dicetak oleh pemain yang akrap disapa Wazza tersebut, Barnes yakin Rooney akan menciptakan lebih dari 15 gol. 

"Lebih dari 15 gol. Menurut saya dirinya akan menemukan level permainan terbaiknya dan bermain dengan cara yang berbeda," ungkap Barnes kepada ​Express.


"Saya cinta kepada Rooney. Dia adalah pemain Inggris favorit saja dan saya pikir dirinya akan mencetak lebih dari 15 gol pada musim ini."

Rooney memang seakan kehilangan ketajamannya ketika berada di depan gawang lawan pada sepanjang musim ini. Banyak seruan yang menuntut Van Gaal untuk mulai memainkan Rooney pada posisi gelandang, dan posisi striker tengah harus ditempati oleh Anthony Martial yang kini mulai bersinar.

source : http://www.90min.com

No comments:

Post a Comment

Untuk Kritikannya Komentar Di Bawah Sini......